Tentang Kami

 

Berdiri sejak tahun 1995 di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, PT. Salfany Safanusa telah mendapatkan izin operasional dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) sejak tahun 2000 dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) sejak tahun 2001.

 

Sebagai Biro Perjalanan Wisata tersertifikasi, juga PPIU dan PIHK resmi terakreditasi, PT. Salfany Safanusa tergabung dalam Asosiasi Agen Perjalanan dan Wisata Indonesia (ASITA), serta Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (HIMPUH).

 

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, serta didukung sumber daya manusia yang amanah, handal dan profesional, Salfany Tour siap dan bangga melayani tamu-tamu kami yang dimuliakan Allah SWT untuk beribadah ke Tanah Suci maupun destinasi-destinasi wisata lainnya.

Management

 

 

H. Abu Hanifah Rasyidie

Direktur Utama & Founder

Partners

 

 

PT. Salfany Safanusa

Penyelenggara Ibadah Haji Khusus, Perjalanan Ibadah Umrah dan Wisata Muslim

Berpengalaman di bidang Haji sejak dekade tahun 1980-an, H. Abu Hanifah mendirikan PT. Salfany Safanusa pada tahun 1995 untuk melayani kebutuhan masyarakat di Kalimantan Selatan yang memiiki tradisi yang kuat untuk menunaikan ibadah Haji maupun Umrah ke Tanah Suci Makkah.

 

Masih rutin mendampingi rombongan jamaah Umrah maupun Haji Khusus ke Tanah Suci, beliau juga diangkat sebagai Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umrah dan Haji Khusus Kalsel (FK PATUH).

Berpengalaman sebagai petugas pendamping rombongan Umrah maupun Haji Khusus sejak tahun 2001, H. Farid Hanifah, SE. diangkat sebagai Direktur Operasional PT. Salfany Safanusa sejak tahun 2008 hingga saat ini.

 

Aktif dalam kepengurusan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (Himpuh) sejak tahun 2010. Menjabat sebagai Wakil Sekjen Bagian Kesekretariatan periode 2016-2020 dan Kepala Rumah Tangga HIMPUH perioda 2020-2024.

H. Farid Hanifah, SE.

Direktur Operasional